Ade-Komaruddin-dan-Setya-Novanto.jpg

Ade Komarudin Dicopot Sehari sesudah Setya Novanto Temui Megawati

CnCni.net, JAKARTA – Ade Komarudin dicopot dari jabatan Ketua DPR RI cuma sehari sesudah Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Setya Novanto menemui Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu (20/11). Setya mengaku berkunjung ke kediaman Megawati buat meminta wejangan.

Setya yg saat ini didaulat kembali menjadi Ketua DPR RI menggantikan Ade Komarudin menambahkan, wejangan dari Megawati penting bagi Golkar yg baru aja bergabung dgn pemerintahan Jokowi-JK.


“meminta nasehat dan wejangan yg berarti dan silaturahmi sesama partai pendukung pemerintah. Kita akan mengawal kebhinnekaan, menjaga perdamaian, dan persatuan dan kesatuan Indonesia,” ucap Setnov usai bertemu Megawati, Minggu, (20/11).

Selain itu, Setya Novanto mengucapkan bahwa dalam pertemuan tsb Partai Golkar dan PDIP akan berkomitmen menjaga ketertiban dan kedamaian dalam menghadapi Pilkada Serentak, utamanya Pilkada Jakarta.

Diskusi yg berlangsung selama dua jam tsb dibeberkan Setnov berlangsung santai. Kedua belah pihak juga berkomitmen buat terus mendukung pasangan petahana pilgub DKI, yakni Ahok-Djarot. buat persoalan permasalahan hukum yg saat ini mendera Ahok, mereka menyerahkan urusan itu sepenuhnya ke pihak yg berwenang.

“Dalam diskusi kami, penuh senda gerau dan dijamu makan. Ini kebahagiaan kita bersama. Terkait Pilkada DKI, kita komitmen dukung Ahok. permasalahan hukum kita serahkan ke pihak yg berwenang,” tandas Setya Novanto.

(ian/one/rmol/pojoksatu)



Incoming search terms:

  • kenapa ade komarudin di copot
Ade Komarudin Dicopot Sehari sesudah Setya Novanto Temui Megawati | sentot | 4.5