20161115-01-konser.png

Antusiasme Netizen Menyambut Konser Coldplay di Singapura

20161115-01-konser

Walau sudah bertahun-tahun malang melintang di dunia musik, band asal Inggris Coldplay tak sudah mau mengadakan konser di Indonesia.

Tak pelak saat Coldplay mengabarkan jadwal konser Singapura, dunia maya langsung dibanjiri oleh ekspresi keriangan para penggemarnya di Tanah Air. Maklum, mereka sudah lama menahan dahaga buat menyaksikan penampilan Coldplay.

Chris Martin dan kawan-kawan akan menggelar konser di Singapura pada 1 April 2017 mendatang. Konser mereka di sana bagian dari tur bertajuk ‘A Head Full Of Dreams Tour’.

Jadwal itu diumumkan lewat akun resmi Coldplay. Di Asia, ada lima negara yg akan menjadi tujuan. buat Asia Tenggara, negara Singapura dan Filipina sudah kebagian jadwal, padahal buat Asia Timur, negara yg dituju yaitu Taiwan, Korea, dan Jepang.

Sayangnya, tak ada Indonesia di tujuan tur Coldplay kali ini. Walau sambutan fans di linimasa Twitter sangat luar terbiasa, tapi tetep terpantau sejumlah kicauan bernada kecewa.

Di Singapura, Coldplay akan manggung di National Stadium. Tiket yg dijual mulai dari SG$78 atau sekitar Rp735 ribu hingga SG$228 atau sekitar Rp2,1 juta.

Adapun buat kelas VIP dijual terbatas dan dibanderol SG$298 atau sekitar Rp2,8 juta.

buat mendatangkan Coldplay ke sesuatu negara tidaklah mudah. Coldplay termasuk band papan atas yg punya standar tinggi dalam konser, bagus dari segi teknis maupun nonteknis.

Dari sisi teknis, Coldplay termasuk band yg saat konser selalu mengedepankan kualitas audio visual. Mereka selalu menghadirkan berbagai efek panggung dgn tingkat kesulitan yg tinggi.

Sementara buat segi nonteknis, Coldplay dikenal sebagai band yg ogah manggung di negara-negara yg masih ada praktik illegal logging.

Menurut anda, artikel ini

Incoming search terms:

  • fans indonesia kecewa coldplay
  • indonesia kecewa coldplay tidak manggung
  • konser coldplay disingapura 2016
Antusiasme Netizen Menyambut Konser Coldplay di Singapura | sentot | 4.5