begal-di-bakar

Begal Motor Ditelanjangi, Dikeroyok Lalu Dibakar Hidup Hidup

CnCni.net – Aksi begal motor akhir akhir ini sudah sangat meresahkan masyarakat akibatnya sorang pemuda yang menjadi pelaku begal motor yang berhasil ketahuan saat sedang berkasi di jadikan bulan bulanan masyarakat dan parahnya lagi hingga di bakar hidup hidup.

Seorang pemuda dibakar hidup-hidup oleh masyarakat Jalan Raya Ceger, Pondok Karya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, sesudah tertangkap basah sedang membegal dua pemotor yang sedang berboncengan di lokasi, Selasa (24/2/2015) dini hari.

Menurut Manan (48), salah seorang masyarakat sekitar, peristiwa terjadi kepada Selasa sekitar pukul 01.00. Kala itu, ada seorang laki-laki dan wanita tengah berboncengan motor dari arah Pondok Betung menuju Jurang Mangu.

“Kemudian tiba-tiba ada motor lain yang memepet. Ternyata begal motor. Ada dua orang juga, boncengan,” ujar Manan.

Lanjut Manan, masyarakat sekitar yang melihat kejadian tsb langsung membantu laki-laki dan wanita yang tengah dibegal.

“Pelaku yang dibonceng berhasil ditarik hingga jatuh dari motor. Yang bawa motornya berhasil kabur,” katanya lagi.

Tanpa ampun, masyarakat yang sudah berang langsung menghakimi begal bertubuh kurus itu. Tak hingga situ aja, masyarakat juga menelanjangi, digebuki beramai-ramai kemudian membakarnya hidup-hidup sampai hangus

Foto pelaku pembegalan, di Pondok Aren, Tangerang Selatan, dibakar hidup-hidup oleh masyarakat sampai tewas beredar di media sosial. Foto mereka sebelum dibakar pun turut diunggah. Kepada foto itu, dua orang tsb juga dipukuli dan ditelanjangi sebelum dibakar.

“Ada begal dibakar ampe mati di deket kosan gw,” kicau salah satu pemakai Twitter Muhammad Bestari dalam akunnya @kazuya_abstrax, Selasa (24/2/2015) dini hari.

Foto-foto keduanya diunggah oleh ribuan orang ke media sosial, seperti Twitter dan Path.

Begal Motor Ditelanjangi, Dikeroyok Lalu Dibakar Hidup Hidup | sentot | 4.5