SBY1-300x172.jpg

Beriat Terkini Hari Ini : SBY – Agus-Sylvi tak Akan Bangga jika Ahok Walk Out

Beriat Terkini Hari Ini : SBY : Agus-Sylvi tak Akan Bangga jika Ahok Walk Out

CnCni.net – Beriat Terkini Hari Ini : SBY : Agus-Sylvi tak Akan Bangga jika Ahok Walk Out . Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan bahwa dirinya dan Partainya Demokrat tetep ingin Pemilihan Gubernur Ibu Kota 2017 mendatang tetep di ikuti oleh tiga kandidat yg saat ini sudah terdaftar. Tiga pasangan tsb ialah pasangan nomor urut satu Agus Harimurti-Sylviana Murni, nomor urut dua Ahok-Djarot dan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga yg bernomor urutkan tiga.

Menurut mantan Presiden RI ini , jika nantinya di proses hukum terkait dugaan penistaan agama, ahok akan tetep mempunyai hak buat berkampanye.

“Biar ketiganya berkompetisi dengan cara fair dan demokratis. Nanti rakyat Jakarta yg tentukan siapa yg paling tepat memimpin lima tahun mendatang,” ucap SBY saat jumpa pers di kediamannya di Cikeas, Kabupaten Bogor, Rabu (2/11/2016).

Beriat Terkini Hari Ini : SBY : Agus-Sylvi tak Akan Bangga jika Ahok Walk Out

Beriat Terkini Hari Ini : SBY : Agus-Sylvi tak Akan Bangga jika Ahok Walk Out

SBY juga mengucapkan bahwa yg terpenting bagi pihaknya yaitu netralitas TNI, Polri dan BIN selama pilkada.

“aku kira pasangan Agus-Sylvi, pasangan Anies-Sandi tak bangga andai Pak Ahok tak dapat bersaing sebab WO (walk out). Jangan, biarkan ruang dan kesempatan berkompetisi dengan cara sehat,” ucap SBY

Kasus itu tengah diusut oleh Bareskrim Polri. Sejauh ini, polisi menerima delapan laporan masyarakat terhadap Ahok.

Ahok sudah diminta keterangan penyelidik Bareskrim atas permohonan sendiri. Penyelidik juga telah memintai keterangan staf Ahok yg diminta klarifikasi soal ucapan Ahok yg mengutip surat Al Maidah ayat 51 saat menjalankan kunjungan kerja di Kepulauan Seribu.

Sumber : Kompas.com

 

The post Beriat Terkini Hari Ini : SBY – Agus-Sylvi tak Akan Bangga jika Ahok Walk Out appeared first on Radar Indo.

Beriat Terkini Hari Ini : SBY – Agus-Sylvi tak Akan Bangga jika Ahok Walk Out | sentot | 4.5