151204-boomee-2ne1.png

berita Grup 2NE1 Bubar Mengguncang Linimasa

2ne1

berita duka menyelimuti para penggemar Kpop terkhusus Blackjacks (sebutan buat penggemar grup 2NE1). Seperti dikutip dari Koreaboo, YG Entertainment selaku managemen mengabarkan jika grup 2NE1 bubar per-25 November 2016. Dua anggota 2NE1, CL dan Sandara Park, tetep berada dalam manajemen, sementara Park Bom tak memperbaharui kontraknya dgn YG Entertainment.

Bubarnya grup 2NE1 sudah terendus lama sejak kepergian salah satu anggotanya Minzy dan fokus karir dari sang leader, CL, ke pasar Amerika. Harapan para penggemar melihat kembali idolanya bernyanyi di panggung hilang sudah lewat pengumuman resmi dari YG Ent.

Sejauh pantauan Boomee, netizen Twitter berbondong-bondong mengucapkan terimakasih pada grup yg digawangi oleh CL, Park Bom, Sandara Park dan Minzy melalui tagar #ThankYou2NE1. Tagar ini terpantau ramai hingga masuk jajaran topik terpopuler di Indonesia.

2ne1 bubar kpop

Ucapan Perpisahan dari Penggemar 2NE1

Sejak pengumuman bubar dirilis, ucapan terima kasih dari penggemar di linimasa Twitter terus mengalir. Seperti dapat dilihat dari grafik di bawah:

Rasa sedih juga menyelimuti para penggemar 2NE1 di Indonesia. Berikut ini beberapa kicauan yg berhasil Boomee susun:

Selain mempertanyakan dan belum dapat menerima berita bubarnya 2NE1, ada banyak netizen yg mengenang lagu-lagu favorit dari grup ini:

Terima kasih 2NE1 telah mengisi 7 tahun Kpop dgn lagu-lagu penuh kesan dan penampilan spektakuler.

Menurut anda, artikel ini
berita Grup 2NE1 Bubar Mengguncang Linimasa | sentot | 4.5