ahok-2-300x150.jpg

Berita Terkini Hari Ini : Ahok Tiru Model Kampanye Jokowi, Blusukan ???

Berita Terkini Hari Ini : Ahok Tiru Model Kampanye Jokowi, Blusukan ???

CnCni.net – Berita Terkini Hari Ini : Ahok Tiru Model Kampanye Jokowi, Blusukan ???. Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku bahwa dirinya dan Wakilnya Djarot mengikuti pola atau model yg dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia saat ini Joko Widodo dalam menjalankan kampanye. Pasangan ini merahasiakan agenda blusukan atau kampanye yg akan mereka kerjakan.

“mengapa kami tak mau mengikuti titik-titik yg ditetapkan oleh partai, sebab ucap Pak Jokowi waktu kami (kampanye Pilkada DKI) tahun 2012, andai aku hadir ikuti arahan partai, dapat aja partai mengarahkan ke tempat-tempat yg enggak ada permasalahan.”

“yg sudah banyak yg milih, yg merupakan konstituennya, aku enggak mau,” ucap Ahok, di sela-sela kampanyenya, di Petojo Utara, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).

Berita Terkini Hari Ini : Ahok Tiru Model Kampanye Jokowi
Berita Terkini Hari Ini : Ahok Tiru Model Kampanye Jokowi

Ahok menyebut bahwa tim pemenangannya sudah mengatur lokasi buat Ahok dan Djarot berkampanye. tapi, ahok tak akan mengikuti arahan saat terjun langsung menemui masyarakat .

“Suka-suka aku jalan mau ke mana. Kayak tadi mau kiri atau ke kanan, mau kanan? Enggak, aku mau ke kiri. Itu pelajaran dari Pak Jokowi waktu 2012,” ucap Ahok

Selain itu, Ahok mengaku mempunyai cara supaya dapat mengetahui jumlah masyarakat yg sudah ditemuinya selama kampanye. Caranya dgn kartu nama. Tiap berkampanye, Ahok selalu membagi-bagikan kartu nama ke masyarakat.

“Satu box kartu nama isinya 100, menjadi andai kami abis 1 box ya berarti 100 orang sudah kami temui,” ucap Ahok.

Adapun tim pemenangan sudah merahasiakan agenda kampanye Ahok sesudah terjadinya kericuhan di Rawa Belong, Jakarta Barat, beberapa waktu berikutnya. Saat itu, sekelompok masyarakat menolak kedatangan Ahok.

 

Sumber : Kompas.com

 

Berita Terkini Hari Ini : Ahok Tiru Model Kampanye Jokowi, Blusukan ??? | sentot | 4.5