agggggggggg-300x166.jpg

Aspirasi Pedagang Pasar Minggu pada Agus Yudhoyono

CnCni.net – Berita Terkini Hari Ini : Aspirasi Pedagang Pasar Minggu pada Agus Yudhoyono. Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut Saru Agus Harimurti Yudhoyono kembali menjalankan blusukan. Kali ini yaitu Pasar Tradisional di daerah Jakarta selatan yaitu Pasar Minggu. Di Pasar Minggu ini Agus mengaku memperoleh banyak tanggapan dan aspirasi masyarakat mengenai kehidupan mereka di Jakarta.

Agus mengaku mengantungi sejumlah keluhan masyarakat, terkait kondisi perekonomian saat ini. ia juga menampung semua aspirasi masyarakat buat direalisasikan jika nanti terpilih menjadi gubernur DKI 2017-2022.

“Intinya aku melihat dan berdialog langsung dgn mereka, apa aja yg menjadi kendala, apa yg ingin mereka sampaikan jika aku menjadi gubernur,” ujar Agus

Agus mengaku bahwa keluhan terbanyak yaitu mengenai tingginya harga bahan baku sehari-hari. Di samping itu, harga pangan tak stabil inilah yg membuat pedagang dan pembeli susah. Selain itu, pedagang di daerah pasar Minggu juga mnengeluhkan rencana renovasi Pasar Minggu. Beberapa pedagang khawatir apabila dilakukan renovasi, beberapa dari mereka akan di gusur tempat mereka berjualan.

“Mereka sangat takut sekali tergusur. andai tergusur tentunya mereka sesudah puluhan tahun ada di pasar ini, akan kebingungan mencari nafkahnya seperti apa,” tutur Agus.

masyarakat pun menaruh harapan besar di pundak anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu, jika nanti terpilih menjadi gubernur DKI.

“Mereka berharap kita dapat terus perhatikan ‎mereka, sehingga mereka tetep ada di sini (pasar),” pungkas Agus.

Sumber : Liputan6.com

Incoming search terms:

  • agus yudhoyono vs najwa
  • Aura kasih pikore
Aspirasi Pedagang Pasar Minggu pada Agus Yudhoyono | sentot | 4.5