golkar-1-300x173.jpg

Berita Terkini Hari Ini : Ical Hadiri Rapat Golkar, Apa yg di Bahas ?

Berita Terkini Hari Ini : Ical Hadiri Rapat Golkar, Apa yg di Bahas ?

CnCni.net – Berita Terkini Hari Ini : Ical Hadiri Rapat Golkar, Apa yg di Bahas ? .Dewan Pembina DPP Partai Golkar mengadakan rapat internal di kantornya pada Selasa (8/11) kemariin guna membahas perihal dugaan penistaan agama yg menyerat Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Selain itu Golkar juga membahas mengenai kondisi dan permasalahan politik yg terjadi belakangan ini.

Pada rapat kali ini, Aburizal Bakrie yg menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Golkar menyempatkan buat hadir. Selain itu rapat juga dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar Theo L Sambuaga, Sharif Cicip Sutardjo, dan Ade Komarudin.

“Kita ingin memberi pernyataan politik tentang kondisi sekarang,” ucap Fadel.

Sejumlah isu akan dibahas oleh Dewan Pembina Partai Golkar, salah satunya kasus dugaan penistaan agama yg dilakukan Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Pihaknya akan membahas isu-isu tsb buat menjadi pertimbangan DPP Partai Golkar dalam mengambil keputusan.

“Kami ingin menyikapi kondisi politik sekarang termasuk tentang Ahok,” terangnya.

Golkar yaitu satu partai politik yg mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot pada Pilkada DKI 2017 mendatang. tapi akhir akhir ini, Golkar mulai mempertimbangkan hal tsb sebab Cagub yg mereka dukung saat ini sedang terserat kasus penistaan agama yg kemungkinan besar Ahok di cap menjadi tersangka . Apabila Ahok terbukti bersalah, kemungkinan besar dari Partai Beringin akan menarik dukungannya.

 

Sumber : Merdeka.com

Berita Terkini Hari Ini : Ical Hadiri Rapat Golkar, Apa yg di Bahas ? | sentot | 4.5