agus-2-300x300.jpg

Sering Kampanye Di Pasar Tradisional, ini Komentar Agus

CnCni.net –Sering Kampanye Di Pasar Tradisional, ini Komentar Agus. Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono kembali menjalankan blusukan. Dan blusukan kali ini Agus mendatangi sebuah pasar tradisional di daerah Jakarta Selatan. Agus Harimurti memang cukup bahagia blusukan di pasar pasar tradiosional yg ada di ibu kota.

Agus punya alasan sendiri mengapa dirinya menjadikan pasar tradisional ibu kota menjadi tempat favoritnya dalam menjalankan blusukan atau kampanye. Menurut putra dari Susilo Bambang Yudhoyono ini sebab pasar tradisional yaitu tempat yg paling cocok buat mendengar aspirasi dan keluhan dari rakyat-rakyat kecil.

“Bagi aku, pasar tradisional yaitu tempat interaksi masyarakat sehari-hari. Inilah roda perekonomian yg ada di bawah tempat di mana orang hadir dari berbagai daerah dan ingin meningkatkan taraf hidup mereka,” ucap Agus saat blusukan ke Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11)

Pasar tak cuma tempat bagi para pedagang tapi juga konsumen. Mereka hadir tak cuma buat membeli kebutuhan sehari-hari tapi juga buat menjalankan interaksi sehingga timbul percakapan tentang harapan-harapan mereka terhadap kemajuan kota.

“aku menjadi dapat menampung aspirasi dan juga keluhan-keluhan mereka yg akan aku catat dan pelajari buat membuat Jakarta lebih bagus lagi,” ujar calon gubernur nomor urut satu.

Selain itu, 80 persen masyarakat Jakarta beraktivitas di pasar tradisional. Ini memungkinkan Agus buat mendapat suara tambahan pada pilkada 2017.Sumber : Merdeka.com

Sering Kampanye Di Pasar Tradisional, ini Komentar Agus | sentot | 4.5