ROSSI-DAN-MAVERIK-VINALES-300x179.jpg

berita Vinales Jelang MotoGP Valencia : ” Rossi ” Antara Kawan Dan Lawan ??

Pria berumur 21 tahun tsb menegaskan bahwa Suzuki telah melampaui target yg sudah ditentukan. Awalnya, Suzuki berharap Vinales dapat berada di posisi keenam. tapi, ia sudah masuk urutan keempat dgn 191 poin.

“Mengingat hal yg sudah kami lalui saat ini, aku akan memberi nilai 8,5 atau 9 terhadap gaya balap diri sendiri dan kehebatan motor. Kami sudah tumbuh bersama-sama. Sekarang aku sudah berada di posisi keempat, bahkan dapat finis di urutan ketiga,” ucapnya.

Vinales dapat finis di posisi ketiga jika pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo finis di posisi ketujuh pada MotoGP Valencia, minggu depan. Sementara Vinales dapat berada di podium pertama. Saat ini, Lorenzo berada di urutan ketiga dgn 208 poin.

Dalam wawancara dgn CnCni.net, Vinales mengaku siap buat mengambil tantangan terbesar dalam kariernya sejauh ini. Pembalap Spanyol itu akan mengawali musim 2017 bersama Yamaha, dan sekaligus menjadi rekan setim Valentino Rossi.

Dapatkah Anda menilai performa individu dan motor di musim ini?

“Mengingat apa yg kami capai dan melihat posisi di kejuaraan, aku akan memberikan nilai antara 8,5 dan 9. Nilai yg sama buat performa motor. Kami telah tumbuh bersama. Target kami tahun ini yaitu menempati peringkat keenam dan aku keempat (di klasemen), dgn opsi buat peringkat ketiga (terpaut 11 poin di belakang Lorenzo).”

Apa yg kurang dari tim buat berada di tim teratas?

“Kurang pengalaman. Setiap balapan kami merasa lebih bagus dan itu hadir dgn pengalaman. Kami telah berada di depan dan bertarung dalam beberapa balapan. Dan saat momen hadir, susah bahwa segalanya berjalan tepat.”

Dari luar, ada yg mengucapkan bahwa Suzuki yaitu tim yg berbeda dari lainnya. Lebih segar dan tak terkena peraturan ketat.

“aku akan katakan bahwa kami seperti sebuah keluarga dan itu menciptakan atmosfer yg sangat bagus. Mungkin di tim lain juga ada feeling bagus, tapi Anda tak melihatnya dari luar. tapi benar bahwa kami sangat bersatu.”

Apakah Anda menyesal meninggalkan tim?

“aku tak akan mengucapkan menyesal. Pada awalnya, aku mempunyai banyak keraguan dan meninggalkan tim merupakan keputusan sangat susah. Dalam kasus apapun, sesudah memenangi Grand Prix dan mencetak beberapa podium, aku tak merasa begitu buruk, sebab aku telah membayar kepercayaan tim.”

Di area apa Anda telah paling meningkat pada level pribadi?

“Dibandingkan tahun berikutnya, terutama dalam mengendarai motor, walaupun juga berkat kemajuan yg dicapai motor. Sekarang aku dapat lebih menekan. Ini tak sama dgn pendekatan saat memikirkan balapan akhir pekan,’Mari lihat apa yg aku temukan’. buat mengetahui itu, dalam kondisi normal, Anda dapat bertarung demi podium. Itu pendekatan susah saat balapan tahun berikutnya. Sekarang aku pergi ke Phillip Island dan mencoba buat menang. menjadi aku mengendarai motor pada 200 persen. Motivasinya tak sama saat Anda tahu bahwa Anda berada di posisi, katakanlah ke-11. Bagi aku, sangat penting buat mengetahui bahwa aku dapat menang. Dan itu membuat aku lebih nyaman dan fokus.”

Incoming search terms:

  • fto masturbasi siswi smp
berita Vinales Jelang MotoGP Valencia : ” Rossi ” Antara Kawan Dan Lawan ?? | sentot | 4.5