foto-hot-siswa.jpg

Foto Hot Siswi SMP Berhubungan Badan di Semak-semak Beredar, Mantan Pacar Ditangkap

CnCni.net, SAMARINDA – Foto hot siswi SMP di Berau Kalimantan Timur berinisial At (15) beredar di media sosial (medsos). Foto hot itu disebar oleh mantan kekasihnya, Pn (24).

Pelaku nekat menyebarkan foto hot mereka yg sedang berhubungan badan di semak-semak lantaran kecewa diputuskan sepihak oleh At.

saat ini, Pn telah ditangkap polisi dan mendekam di dalam sel tahanan buat mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia dilaporkan oleh orang tua At yg tak terima foto hot anaknya disebar di media sosial.


Menurut Kapolsek Talisayan, Iptu Faisal Hamid melalui Kanit Reskrim Aiptu Sugeng Ikhwaniuddin, kasus ini terungkap lantaran ada foto vulgar milik At yg beredar di masyarakat. Foto ini diambil dari kamera ponsel dgn pose sedang berhubungan intim.

“Orangtua At mendapat berita dari ayah temannya At. sebab ada foto seksi At dikirim oleh seseorang pada temannya tsb,” jelas Sugeng, seperti dilansir prokal.co (grup pojoksatu), Sabtu (22/10).

foto-hot

Pn menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Foto prokal.co/pojoksatu

Menurut Sugeng, awalnya foto hot itu dilihat oleh teman At di media sosial. ia berikutnya menyampaikan berita ini pada ayahnya. Selanjutnya sang ayang menyampaikan berita tsb pada ayah At.

sesudah melihat foto tsb, ayah At langsung menanyakan pada anaknya apakah ia sudah disetubuhi oleh Pn yg merupakan pacarnya. sebab terus didesak, At berikutnya mengaku. Ayah At langsung melapor ke Mapolsek Talisayan.

“sesudah dapat pengakuan dari anaknya, ayah korban langsung hadir melapor,” tandas Sugeng.

(as/nha/one/pojoksatu)



Incoming search terms:

  • foto bugil fransiska utami
  • foto hot siswi berhubungan badan di semak semak
  • foto siswi smp nyepong kontol pacarnya
  • hot siswi smp berau kalimantan
Foto Hot Siswi SMP Berhubungan Badan di Semak-semak Beredar, Mantan Pacar Ditangkap | sentot | 4.5