Cristiano_Ronaldo_Real_WINK-large_transqVzuuqpFlyLIwiB6NTmJwfSVWeZ_vEN7c6bHu2jJnT8-1-620x330.jpg

Hat-Trick dari Ronaldo Mampu Membungkam Para Pengkritiknya

Madrid – Belakangan ini, Cristiano Ronaldo memang telah dikritik oleh sejumlah pihak lantaran cuma dua kali membukukan gol dalam enam penampilan La Liga musim ini. Akan tapi dalam kemenangan Real Madrid 4-1 di Alaves, Sabtu (29/10/2016), seakan-akan telah membungkam para pengkritik tsb. Pasalnya, Ronaldo telah mengukir hat-trick dalam pertandingan tsb.

saat itu, Alaves sempat unggul lebih dahulu saat Deyverson memanfaatkan blunder lini belakang tim tamu, tapi penalti Ronaldo dan sepakan defleksi dari jarak 25 yard membawa Real Madrid berbalik unggul sebelum jeda. Pada babak kedua, penalti Ronaldo dimentahkan kiper Alaves Fernando Pacheco, tapi mega bintang Portugal itu mengukuhkan hat-trick di pengujung laga, beberapa menit sesudah pemain pengganti Alvaro Morata menambahkan keunggulan Si Putih. Dalam konferensi pers pascalaga Zidane mengucapkan kerja keras pemain 31 tahun itu pun terbayar.

“Selalu lebih bagus seperti ini — dgn Cristiano mencetak gol, bahkan tiga kali,” ucap Zidane.

“Cristiano menunjukkan itu di lapangan. Hari ini ia mencetak tiga gol. Kita selalu meminta gol dari Cristiano, tapi ia melakukannya dgn sangat bagus di semua aspek. jelas ia akan menjalani laga lain saat ia tak mencetak gol, tapi ia mempunyai kesabaran.

“Ia menunjukkan hari ini, dgn kerja keras ia kembali menjalankan apa yg ia tahu — mencetak gol,” tandasnya.

( harianindo.com)

Hat-Trick dari Ronaldo Mampu Membungkam Para Pengkritiknya | sentot | 4.5