1609-02-anji.png

ia Anji Kembali Juarai Tangga Lagu Path

1609-02-anji

Antusias netizen berbagi lagu yg sedang didengar dari akun Path ke Twitter masih cukup deras. Berdasarkan penjaringan Boomee pada 17-23 Oktober 2016, terdapat sekurangnya 61.574 percakapan di linimasa Twitter.

Adapun dari ribuan percakapan tsb Boomee rangkumkan Tangga Lagu Path yg berisi 20 judul lagu paling banyak diperbincangkan oleh neitzen.

5 Besar Tangga Lagu Path

1. ia – Anji (1.60%)

Lagu andalan Anji ini telah berulang kali wara-wiri di daftar 5 besar Tangga Lagu Path. Sempat tergeser oleh Nasi Padang, saat ini ia kembali menguasai Tangga Lagu Path. Lagu yg sedang difavoritkan oleh banyak netizen ini memperoleh sekurangnya 988 percakapan selama sepekan.

2. Pelangi – HIVI! (1.23%)

Pelangi juga kembali terus memikat hari netizen. Lagu terbaru dari HiVi! ini terus bergeliat dan mempertahankan posisinya di Tangga Lagu Path. Pada penjaringan ini ada sekurangnya 756 percakapan yg terjaring.

3. Penantian Berharga – Rizky Febian (1.13%)

Lagu baru dari Rizky Febian langsung melejit masuk ke posisi tiga Tangga Lagu Path dgn 695 percakapan selama sepekan. Tak sedikit netizen yg menuliskan penggalan syair lagu Penantian Berharga dalam kicauannya.

4. Surat Cinta buat Starla – Virgoun (1.09%)

Lagu solo perdana Virgoum yg berpesan tentang cinta pada sang anak ini langsung menggaet netizen. Selama sepekan ternyata ada 669 percakapan terkait Surat Cinta Untik Starla ini.

5. No One Can Stop Us (feat. Kallula) – Dipha Barus (0.84%)

Satu lagu yg cukup rancak dari Dipha Barus perlahan merangkak ke posisi atas. Pekan ini terpantau 516 percakapan tentang No One Can Stop Us.

Daftar Tangga Lagu Path

Selain 5 judul di atas, masih ada 15 lagu lain yg populer di linimasa selama sepekan dari total 11.759 judul lagu. Berikut daftar lengkapnya:

Menurut anda, artikel ini
ia Anji Kembali Juarai Tangga Lagu Path | sentot | 4.5