20161101-03-WIn-Anji-Dia.png

ia dari Anji menjadi Lagu Populer di Twitter Selama Oktober

Bulan Oktober ini, Anji dgn lagu ia kembali membuktikan sebagai tembang favorit netizen. Selama 1 bulan (3-30 Oktober 2016) ini Boomee menjaring percakapan dari, fitur berbagi lagu dari akun Path ke Twitter. Sebanyak total 266.647 percakapan berhasil Boomee jaring, meski tampak penurunan jumlah pada pekan terakhir.

3 Lagu Populer di Tangga Lagu Path Selama Oktober

Setiap pekan Boomee merangkumkan 20 lagu paling ramai diperbincangkan netizen dalam Tangga Lagu Path dari hasil penjaringan di linimasa Twitter. Berikut ini tiga besar lagu yg paling populer selama bulan Oktober menurut netizen:

1. ia – Anji

Lirik lagu yg mengena merupakan salah satu kunci keberhasilan lagu ia bertahan di posisi pertama Tangga Lagu Path. Bahkan bulan ini merupakan kali kedua lagu ini dinobatkan sebagai lagu paling populer! Selama penjaringan Oktober, ada sekurangnya 4.262 kicauan terjaring!

Lirik lagu cinta ini pun banyak dikicaukan oleh netizen, seperti beberapa kicauan di bawah ini:

2. Pelangi – HIVI!

Selama pantauan Boomee, HiVi! merupakan band terkuat selama 2016. Hampir lagu mereka selalu ada di jajaran 20 Tangga Lagu Path. Pelangi menorehkan prestasi di linimasa seperti lagu sebelumnya, dgn selalu hadir di jajaran lagu populer.

Selama bulan Oktober ada 3.573 percakapan terkait lagu Pelangi, seperti beberapa kicauan berikut:

3. Penantian Berharga – Rizky Febian

Rizky Febian membuktikan jika ia dapat membesarkan namanya dgn bakat menyanyi yg dimiliki. Hal ini pun terbukti dgn lagu-lagunya yg selalu masuk jajaran Tangga Lagu Path. Penantian Berharga yg termasuk lagu anyar ini pun melesat menjadi favorit dgn bukti ada 3.488 percakapan selama Oktober!

Daftar Lengkap Tangga Lagu Path Oktober

Ini ia 10 lagu populer versi netizen Twitter Indonesia selama Oktober 2016:

Adakah di antaranya lagu favoritmu? Dukung terus idolamu dalam Tangga Lagu Path dgn rajin mengicaukan lagu ke linimasa Twitter!

ia dari Anji menjadi Lagu Populer di Twitter Selama Oktober | sentot | 4.5