20161117-01-fantastic-beasts.png

Ini ucap Netizen yg Sudah Nonton Fantastic Beasts and Where to Find Them (Bebas Spoiler)

20161117-01-fantastic-beasts

sesudah lama dinantikan oleh para Potterhead (sebutan buat fans cerita Harry Potter), akhirnya film Fantastic Beasts and Where to Find Them resmi diputar pada Rabu (16/11) di Indonesia.

Linimasa Twitter pun dipenuhi oleh kesan-kesan dari para netizen yg langsung bergerak cepat ke bioskop buat menonton film ini.

Berdasarkan pantauan Boomee di Twitter, ada yg mengaku suka dan ada pula yg kurang suka. Alasannya pun berbeda-beda.

Seperti apa kesan mereka?

ucap Mereka yg Menikmati

ucap Mereka yg Kurang Menikmati

Berbeda dari seri Harry Potter sebelumnya yg memfokuskan petualangan Harry dan kawan-kawannya di sekolah sihir Hogwarts, Fantastic Beasts and Where to Find Them akan mengajak fans buat menyelami dunia sihir jauh sebelum Harry Potter dilahirkan.

Fantastic Beasts and Where to Find Them berkisah tentang Newt Scamander, seorang magizoologist (ahli hewan sihir) asal Inggris yg sedang bertualang ke New York, Amerika Serikat buat menyelidiki hewan-hewan liar dari dunia sihir.

Dalam perkembangannya, Newt yg berpergian dgn membawa hewan-hewan peliharaan di koper ajaibnya terlibat dalam sebuah investigasi rahasia yg sedang digelar oleh Kongres Sihir Amerika Serikat (MACUSA).

Bersama dgn teman-teman baru serta hewan sihir kesayangannya, Newt akhirnya membantu menguak siapa dalang di balik kekacauan yg kerap terjadi di New York tsb.

Fantastic Beasts and Where to Find Them mendapat rating 8.3 di situs IMDB dan disukai oleh 85% khalayak pemakai situs Rotten Tomatoes.

Menurut anda, artikel ini
Ini ucap Netizen yg Sudah Nonton Fantastic Beasts and Where to Find Them (Bebas Spoiler) | sentot | 4.5