1609-02-anji.png

Intip Yuk Tangga Lagu Path Pekan Kedua Oktober!

1609-02-anjiPekan kedua Oktober ini 20 besar Tangga Lagu Path dikunjungi oleh lagu-lagu baru para pemusik dalam dan luar negeri. Selama sepekan (03-09 Oktober 2016) Boomee menjalankan penjaringan terhadap setiap perbincangan terkait lagu yg dikicaukan melalui akun Path ke Twitter.

Selama penjaringan ini ada 72.125 perbincangan lagu oleh netizen. Berikut ini Boomee rangkumkan dalam Tangga Lagu Path yg berisi 201 musik paling populer di linimasa Twitter.

5 Besar Tangga Lagu Path

1. ia – Anji (1.73%)

Lagu Anji ini termasuk sangat bertahan lama di linimasa Twitter. Begitu banyak dan rajin netizen mengicaukan lagu ia yg berisi potongan bait tentang cinta ini. Pekan ini ada 1.251 percakapan yg terjaring oleh Boomee. Simak lagi lagu paling populer pekan ini:

2. Penantian Berharga – Rizky Febian (1.34%)

Rizky Febian hadir lagi dgn tembang terbarunya Penantian Berharga! Netizen nampak semangat menyambut lagu baru penyanyi muda ini. Terlihat dari 963 perbincangan yg berhasil Boomee dapatkan buat Penantian Berharga. Simak bagaimana lagu ini berhasil meluluhkan hati netizen:

3. Pelangi – HIVI! (1.30%)

Mungkin kebetulan dgn musim hujan yg kerap hadir, Pelangi dari HiVi! pun laris manis di linimasa. Pekan ini ada 936 percakapan yg berhasil terjaring oleh Boomee buat lagu Pelangi ini.

4. Bad (feat. AwKarin) – Young Lex (1.25%)

Antusias netizen terhadap lagu AwKarin dan Young Lex masih belum mereda. Lagu Bad berhasil memperoleh 903 perbincangan di linimasa. Berdasarkan pantauan Boomee, netizen banyak mengicaukan petikan lirik yg disenandungkan oleh AwKarin.

5. Ruang Sendiri – Tulus (0.92%)

Tulus masih terus menghanyutkan netizen dgn Ruang Sendiri. Pekan ini terhitung ada 662 perbincangan yg berhasil terjaring oleh Boomee:

Daftar Lengkap Tangga Lagu Path

Seperti diungkapkan sebelumnya jika Tangga Lagu Path berisi 20 jajaran lagu paling populer dari 12.709 judul yg beredar di linimasa. Berikut ini daftar lengkap yg berhasil Boomee susun:

Menurut anda, artikel ini
Intip Yuk Tangga Lagu Path Pekan Kedua Oktober! | sentot | 4.5