MotoGP-VALENCIA-300x166.jpg

Jadwal MotoGP Valencia 2016 : Rossi Siap Duel dgn Marc Marquez Di Seri Terakhir 2016 !!

Jadwal MotoGP Valencia 2016 : Rossi Siap Duel dgn Marc Marquez Di Seri Terakhir 2016 !!

RadarIndo.com – Jadwal MotoGP Valencia 2016 : Rossi Siap Duel dgn Marc Marquez Di Seri Terakhir 2016 !!. Memang tahun ini nasib Rossi belum seberuntung Marc Marquez, posisi Runner – Up bukanlah yg di targetkan The Doctor. tapi di sisi lain Rossi merasa puas di karenakan masih dapat mengalahkan teman satu timnya dan juga juara dunia motoGP 2015 Jorge Lorenzo.

dengan cara tak langsung Rossi sudah di nobatkan sebagai juara kedua motoGP 2016 ini, di sirkuit Sepang Malaysia pekan berikutnya. Ini sebab Rossi sudah mengumpulkan sebanyak 236 poin, unggul 28 angka dgn Lorenzo. Nanti di seri terakhir Valencia tak akan berpengaruh apa -apa terhadap posisi Rossi.

“Sebenarnya aku ingin memenangkan MotoGP musim ini, tapi itu sudah tak mungkin. tapi, hasil yg aku raih musim ini sangat penting,” ucap Rossi, dikutip dari gpudate.

Mantan pembalap Ducati itu menambahkan, “Pertempuran dgn Lorenzo selalu intens. Kami selalu bersaing hingga balapan terakhir. saat Anda mengalahkan pembalap yg kuat, seperti Lorenzo, itu merupakan hasil bagus.”

dapat Menang di Sepang

Pembalap berumur 37 tahun itu mengucapkan bahwa dirinya dapat memenangkan MotoGP Malaysia pekan berikutnya. Sayang, dirinya bermasalah dgn ban depan saat balapan basah. “aku sebenarnya sangat optimistis dapat menang di Sepang. tapi, banyaknya air membuat aku kesulitan dgn ban, terutama di bagian depan. aku juga sempat membuat kesalahan kecil,” ucapnya.

Balapan di Sirkuit Sepang dimenangkan oleh pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. Rossi sendiri finis di posisi kedua, tertinggal dua detik dari Dovizioso.

“Dovizioso sangat cepat. aku tak punya kecepatan seperti ia. aku bikin kesalahan yg dapat dimanfaatkan dgn bagus oleh Dovizioso,” ucap Rossi yg musim depan bakal satu tim dgn Maverick Vinales.

Jadwal MotoGP Valencia 2016 : Rossi Siap Duel dgn Marc Marquez Di Seri Terakhir 2016 !! | sentot | 4.5