demo-4-november-300x212.jpg

Jadwal Siaran Langsung Live Streaming Demo 4 November, Aksi Unjuk Rasa ” Tangkap Ahok ” Live di Kompas televisi

CnCni.net – Jadwal Siaran Langsung Live Streaming Demo 4 November , Aksi Unjuk Rasa ” Tangkap Ahok ” Live di Kompas televisi. Live Streaming Demo 4 November live di Kompas televisi. Peristiwa besar kembali bakal mewarnai carut marur dunia Politik tanah air. Ya, pada hari Jumat 4 November 2016 akhir pekan ini dikabarkan akan terjadi demonstrasi besar-besaran terkait penistaan agama yg dilakukan gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki T Purnama atau sering disapa Ahok.

Live Streaming Demo 4 November. Diklaim sebagai ‘aksi bela Islam II’, unjuk rasa ini utamanya menuntut Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dipenjara sebab dianggap ”menistakan agama, menodai Alquran, melecehkan ulama, dan menghina umat Islam” – sebuah tuduhan yg masih diselidiki oleh kepolisian.

Tudingan itu terkait ucapan Ahok di sebuah acara, bahwa sebagian orang pasti tak akan memilihnya sebab ditipu (oleh politisi) dgn (menggunakan) Al-Maidah ayat 51.

Aksi unjuk rasa akan dilakukan siang hari dgn menggelar arak-arakan dari Masjid Istiqlal ke Istana Negara. Belum jelas berapa jumlah pasti yg berpartisipasi, tapi diperkirakan lebih besar dari yg sebelumnya.

Dari poster yg beredar, peserta dihimbau buat membawa bekal buat mengantisipasi kemungkinan menginap. Penyelenggara juga menganjurkan orang yg berpartisipasi buat ”menyiapkan wasiat buat keluarga” dan ”berdoa buat kemenangan umat Islam”.

Terkait aksi unjuk rasa bersar-besaran pada 4 November ini, presiden Rapublik Indonesia Joko Widodo menghimbau supaya demo ini berlangsung dgn damai. Bahkn Jokowi sempat malukan pertemuan dgn para penggede ulama buat menyuarakan pesan damai. Setidaknya ada 30 orang ulama yg diundang Jokowi ke Istana Negara.

Di media sosial, banyak perngguna berdebat tentang aksi unjuk rasa 4 November. ”Tuhan tak perlu dibela,” ujar beberapa pemakai fb yg berikutnya berbagi tulisan lama Gus Dur yg dimuat media pada 1986 dgn judul sama.

”Kasus Ahok ini cuma gunung es. Di bawahnya memang ada bongkahan sentimen yg telah mengendap. Lebih dari soal mulut Ahok dan ayat Al-Maidah,” ucap @savicali dalam akun Twitternya.

Beberapa orang, menganjurkan buat tak ikut-ikutan dan menyaksikan aja dari rumah. Nah,, maka dari itu bagi anda yg tak mau ketingagalan dgn aksi unjuk rasa kali ini. Dapat menyaksikannya dengan cara live di cabel televisi Kompas pada Jumat siang 4 November 2016 mendatang. Atau terbiasa juga menyaksikan live streamingnya pada canel kami berikut ini.

Your browser does not support Flash and/or RTMP Streams

Jadwal Siaran Langsung Live Streaming Demo 4 November, Aksi Unjuk Rasa ” Tangkap Ahok ” Live di Kompas televisi | sentot | 4.5