Jadwal-MotGP-Valencia-2016-300x168.jpg

Jadwal Siaran Langsung MotoGP Valencia 2016, Live Streaming Di Trans 7 Malam Hari Ini

Jadwal Siaran Langsung MotoGP Valencia 2016, Live Streaming Di Trans 7 Malam Hari Ini

CnCni.net – Live Streaming MotoGP Valencia 2016. Live Streaming MotoGP Valencia 2016 di Trans 7. Jadwal MotoGP Valencia 2016 sebentar lagi akan digulirkan. Sesuai jadwal Race MotoGP akan dimulai pada hari Minggu 13 November 2016 mulai pukul 20:00 WIB dan akan disiarkan dengan cara langsung oleh Trans7. Link Live Streaming MotoGP Valencia 2016 Trans 7 Online berada di bagian bawah artikel ini.

Live Streaming MotoGP Valencia 2016. Jadwal MotoGP sudah memasuki seri terakhir yaitu di Valencia Spanyol. Para rider jelas telah mempersiapkan diri dgn bagus buat menutup musim 2016 ini dgn torehan manis di Valencia nanti.

Walaupun sanga Juara Dunia sudah diketahui yaitu pebalap Repsol Honda Marq Marquez, tapi Race MotoGP Valencia ini masih akan tetep menjadi tontonan yg menarik. Para pebalap tuan rumah jelas akan mengincar podium pertama di Race kali ini demi menjaga gengsi.

Kita inginta Race tahun berikutnya di GP Valencia 2015 menjadi penentu kemenangan siapakah yg menjadi Juara Dunia tahun itu. Kehebatan Valentino Rossi yg start dari posisi paling buncit dan berhasil finish diperingkat 3 menjadi tontonan yg sangat menarik. The Doctor memang tampil trengginas di Race tahun berikutnya. Satu demi satu para rider lainnya dilewati dgn mudah.

Hasrat Vale buat dapat mengulangi pencapaian hebatnya tahun berikutnya sangat terasa di Race tahun ini. Walaupun peluang Juara Dunia sudah tertutup tapi Rossi berambisi buat dapat meraih podium pertama di GP Valencia ini dan berhasil menempati runner up klasemen pebalap.

tapi jelas ambisi Rossi buat finish pertama akan dihadapkan dgn banyaknya Rider tuan rumah yg juga mempunyai peluang yg sama besar. Seperti sang Juara Dunia Marc Marquez, rekan setimnya Jorge Lorenzo, dan rekan setimnya tahun depan yaitu Vinalez juga akan menjadi lawan yg berat bagi The Doctor.

Dario tabel Klasemen sementara ini, Marquez berada diperingkat pertama dgn raihan 278 poin. Diikuti oleh Valentino Rossi dgn 236 poin. Diperingkat ke 3 ada Lorenzo dgn 208 poin dan Vinales menempati peringkat ke 4 dgn 191 poin.

Maka jangan hingga anda lewatkan Race MotoGP Valencia 2016 yg akan dimulai pada hari Minggu 13 November 2016 pukul 20:00 WIB dan akan disiarkan dengan cara langsung oleh Trans 7. Dan berikut Link Live Streaming MotoGP Valencia 2016 Trans 7 Online.

Incoming search terms:

  • siapa tokoh nama yang mau makar gulingkan jokowi
Jadwal Siaran Langsung MotoGP Valencia 2016, Live Streaming Di Trans 7 Malam Hari Ini | sentot | 4.5