GAMBAR-LORENZO-300x200.jpg

Jelang MotoGP Valencia 2016 : Lorenzo ” Akhiri Cerita Indah Bersama Yamaha “.

Jelang MotoGP Valencia 2016 : Lorenzo ” Akhiri Cerita Indah Bersama Yamaha “.

CnCni.net – Jelang MotoGP Valencia 2016 : Lorenzo ” Akhiri Cerita Indah Bersama Yamaha “. buat para pecinta motoGP dimanapun berada, kami reporter RadarIndo akan mengabarkan berita seputar Jorge Lorenzo yg terbaru. MotoGP musim 2016 ini tinggal menyisakan satu seri terakhir, yaitu akan di gelar di sirkuit Valencia pekan depan. buat para pecinta motoGP RadarIndo kita semua sudah tahu bahwa juara dunia dan posisi runner – up sudah ada di genggaman Marc Marquez dan Valentino Rossi. tapi pertunjukan balapan besok di Valencia dipastikan akan tetep seru dan menegangkan.

Khususnya buat para fans Jorge Lorenzo, bahwa balapan yg akan diadakan di Valencia merupakan balapan terakhir Lorenzo dgn tim Movistar Yamaha. Di tegaskan bahwa kontrak pria Spanyol tsb sudah abis di akhir musim ini. Dan Lorenzo musim motoGP 2017 sudah berada di tim Ducati.

Lorenzo resmi mengikat kontrak dgn Ducati pada pertengahan April berikutnya. sesudah sembilan musim membalap buat Yamaha, pembalap Spanyol itu akan mengendarai Desmosedici GP pada 2017.

Tak pelak, balapan di Valencia bakal memberikan kesan tersendiri bagi Lorenzo. sebab dua hari usai balapan – 15 dan 16 November – ia akan menjalani tes resmi akhir musim bersama Ducati di Valencia.

“Ya, jelas aja itu akan menjadi momen yg sangat emosional, sebab sembilan tahun di tim yg sama. jelas akan sangat, sangat emosional,” ucap Lorenzo dalam konferensi pers usai balapan di Sepang berikutnya.

“tapi, aku sangat termotivasi buat berlatih sebanyak mungkin dan buat mengakhiri (musim) dgn kemenangan di Valencia. jelas tak akan mudah, sebab kompetisi sangat ketat, tapi kami ingin mencobanya,” tandas lima kali juara dunia itu.

Lorenzo tak sabar menjalani balapan perpisahan dgn Yamaha. “Itu akan menjadi momen yg sangat emosional sebab sembilan tahun di tim yg sama yg telah memberi aku begitu banyak,” tutur Lorenzo seperti diberitakan Crash.

buat memberikan kado perpisahan yg manis, Lorenzo ingin sekali dapat menang di Valencia. Kebetulan ia punya catatan bagus di Valencia. Musim berikutnya Lorenzo menang di sana guna memastikan juara dunia 2015.

Kemenangan di Valencia juga akan membuat Lorenzo mengamankan posisi tiga klasemen pembalap. Saat ini ia cuma unggul 17 angka dari pembalap Suzuki Maverick Vinales.

“menjadi itulah mengapa aku sangat termotivasi buat berlatih sekeras mungkin dan buat menyelesaikan dgn kemenangan di Valencia. Pastinya itu tak akan mudah sebab persaingan akan sangat ketat, tapi kami akan mencobanya,” lanjut Lorenzo.

Selama sembilan tahun membela Yamaha, Lorenzo berhasil menjadi juara dunia tiga kali. ia juga mampu 106 kali naik podium, 43 kali menang balapan serta 38 kali merebut pole position.

Jelang MotoGP Valencia 2016 : Lorenzo ” Akhiri Cerita Indah Bersama Yamaha “. | sentot | 4.5