GP-VALENCIA-2016-300x166.jpg

Jelang MotoGP Valencia 2016 : Rossi Dan Lorenzo Optimis Tatap Gp Valencia

Jelang MotoGP Valencia 2016 : Rossi Dan Lorenzo Optimis Tatap Gp Valencia

CnCni.net – Jelang MotoGP Valencia 2016 : Rossi Dan Lorenzo Optimis Tatap Gp Valencia. Rider tim Movistar Yamaha Valentino Rossi merasa puas dapat meraih Row pertama buat balapan motoGP valencia pada minggu ( 13/11 ). Sebab The Doctor sejak sesi pertama selalu mengalami kesulitan dalam menaklukan sirkuit di Valencia.

Valentino Rossi memang kerap mengalami kesulitan buat dapat bersaing di tempat teratas mulai dari free practice (FP). Sempat menduduki posisi dua di FP1, The Doctor justru terperosot ke tempat delapan saat FP2.

Penampilan Rossi tak kunjung membaik di FP3 dan FP4. Rider 37 tahun itu cuma mampu menempati posisi sembilan serta lima di hari kedua.

tapi Rossi sukses membayar semuanya saat di kualifikasi. Pembalap berpaspor Italia itu mampu tampil mengesankan dgn merebut posisi tiga sesudah mencatatkan waktu terbaik 1 ment 30,128 detik.

“dapat berada di ro pertama selalu sangat penting tapi di sini lebih spesial sebab aku selalu mengalami kesulitan lebih banyak. Kemarin (Jumat) merupakan hari yg sangat susah tapi hari ini (Sabtu) kami berhasil memperbaiki keseimbangan motor,” ujar Rossi

padahal Jorge Lorenzo sangat ingin memberikan kemenangan terakhir buat Tim Movistar Yamaha di GP Valencia. Melihat rapornya di GP Valencia yg tak sudah mengecewakan dalam beberapa musim terakhir, pembalap asal Spanyol itu pun yakin dapat mewujudkan harapannya.

Trek ini (Sirkuit Ricardo Tomo, venue GP Valencia) sangatlah bagus buat aku selama beberapa tahun terakhir ini,” tutur Lorenzo, sebagaimana diberitakan Speedweek, Jumat (11/11/2016).

“menjadi, aku rasa kami mempunyai kesempatan yg luar terbiasa buat bertarung meraih kemenangan saat ban bekerja dgn bagus di sini,” sambung pembalap berumur 29 tahun tsb.

MotoGP 2016 menjadi musim terakhir Lorenzo di Tim Movistar Yamaha. Di MotoGP 2017, pembalap berumur 29 tahun tsb akan hijrah ke Tim Ducati Corse, menggantikan Andrea Iannone yg berpindah ke Suzuki Ecstar.

Jelang MotoGP Valencia 2016 : Rossi Dan Lorenzo Optimis Tatap Gp Valencia | sentot | 4.5