Jokowi.gif

Jokowi Sebut Tak Percaya Rumor Politik di Media Sosial, tapi…

CnCni.net, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka Musyawarah Nasional Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) ke-XV Tahun 2016 di Grand Ballroom, Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (29/11/2016).

Di awal sambutannya, Jokowi sempat mengungkapkan bahwa belakangan yg seringkali ditanyakan oleh dunia usaha kepadanya bukanlah permasalahan ekonomi, tapi soal kondisi politik yg sedang hangat.

Meski demikian, ia memastikan bahwa tensi politik yg menghangat tsb merupakan hal yg terbiasa jelang tiap Pilkada.


“Bukan apa-apa, aku kira wajar dan ini setiap saat menjelang atau dalam kurun kampanye Pilkada ya selalu seperti ini. Bukan cuma saat ini aja, tapi memang sekarang ini agak istimewa, terutama Pilgub di Jakarta. Meskipun sebetulnya pemilihan gubernur dan bupati/walikota itu ada di 101 daerah,” ucap Jokowi.

Dalam kurun waktu tsb, banyak pula rumor-rumor yg bertebaran utamanya di media sosial. Terhadap rumor-rumor tsb, Jokowi meminta supaya tak mudah buat langsung mempercayainya begitu aja.

“Gosip dan rumor sekarang ini juga banyak di media sosial. tapi jangan langsung dipercaya, banyak rumor yg tak benarnya,” ucapnya.

Jokowi berikutnya meminta seluruh pihak buat tak hanyut dalam suasana dan kondisi tsb. Ia berharap supaya seluruh elemen dapat kembali fokus bekerja dan menjalankan aktivitasnya masing-masing.

“tapi buat kita semuanya yg ada di sini, terutama seluruh anggota REI, marilah kita kembali bekerja, fokus menjalankan program pembangunan buat masyarakat dan memastikan setiap rakyat Indonesia nantinya mempunyai tempat tinggal yg layak,” terang Kepala Negara disambut riuh tepuk tangan peserta munas.

Usai sambutan tsb, Presiden Joko Widodo dengan cara resmi sekaligus membuka jalannya Munas REI. hadir dalam acara tsb di antaranya Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimoeljono.

(rus/sta/pojoksatu)



Jokowi Sebut Tak Percaya Rumor Politik di Media Sosial, tapi… | sentot | 4.5