gerrard_1841678i-620x330.jpg

Kepergian Steven Gerrard Dari Liverpool Dinilai Tepat Oleh Legenda Manchester United

Manchester – Kepergian Steven Gerrard dari Liverpool dinilai tepat oleh salah seorang Legenda Manchester United, Ryan Giggs. Giggs menilai kepergiannya dapat membantu Jurgen Klopp buat meningkatkan performa The Reds. Giggs juga menilai hengkangnya Gerrard ke LA Galaxy dapat memberi dampak yg positif di tubuh Liverpool. Giggs juga membandingkan dgn kepergian Roy Keane dari Old Trafford ke Celtic pada 2005 silam.

“Menyaksikan Liverpool, dapat dilihat sejak Steven Gerrard hengkang, tak ada bintang besar di skuat,” ujar Giggs seperti yg dilansir the Telegraph. “Philippe Coutinho yaitu pemain bertalenta dan Jordan Henderson bermain bagus buat menjadi kapten. ia tampak seperti teman yg bagus dan pemain yg berdedikasi.

“Kepergian Gerrard memaksa pemain lain mengisi posisinya dan terkadang itu dapat menjadi hal bagus bagi klub buat tak lagi fokus pada satu individu. dgn segala hormat, itu sama seperti di United saat Roy Keane hengkang pada 2005.

“Selama bertahun-tahun, ia seperti dua pemain bagi kami dan saat di pergi, pemain lain harus mengisi posisi yg ia tinggalkan.

“yg berbeda dgn United yaitu saat dilihat dari luar, Gerrard selalu menjadi sosok dominan di klub terlepas siapa aja pelatihnya. Sekarang ia pergi, Klopp yg terasa menjadi sosok itu. Ini yaitu perubahan dinamis di Liverpool.”
(harianindo.com)

Kepergian Steven Gerrard Dari Liverpool Dinilai Tepat Oleh Legenda Manchester United | sentot | 4.5