jokowi.jpg.2.jpg

Kinerja Orang Dekat Jokowi Terungkap Gegabah Saat Beri Masukan Soal Aktor Politik 4 November

CnCni.net, JAKARTA – Orang dekat di lingkaran Presiden Jokowi kembali disorot. Pasalnya banyak informasi yg salah diungkapkan ke Presiden Jokowi.

Demikian disampakan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dalam diskusi “Menyingkap Tabir Aktor Politik yg Menunggangi Demo Akbar 4 November” di Media Center DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (8/11/2016).

“aku ingatkan pada inner circle di lingkaran Presiden buat berhati-hati menyampaikan masukan pada Jokowi.  Sebab andai masukan yg diungkapkan salah, berdampak negatif pada Presiden,” tegasnya.

Menurut ia,  pernyataan adanya aktor politik dibalik aksi damai yg diungkapkan Presiden Jokowi pasca aksi yg berbuntut ricuh itu, juga dikarenakan masukan yg salah.


Bahkan yg sangat fatal yaitu langkah Presiden Jokowi yg mengangkat Arcandra sebagai Menteri ESDM.

“Berarti masukan dari inner circle Presiden salah dan pada akhirnya menjadi blunder pada presiden sendiri,” ujarnya.

Fahri  Hamzah juga mengingatkan pada Presiden Jokowi buat mengawasi kinerja Kapolri, terutama kinerja penegakan hukum terhadap Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam kasus dugaan penistaan agama.

“Sebab Ahok harus membayar kesalahannya dan jangan hingga permasalahan Ahok tak dituntaskan dan akan terus berkepanjangan,” demikian Fahri Hamzah.

(zul/sta/pojoksatu)



Kinerja Orang Dekat Jokowi Terungkap Gegabah Saat Beri Masukan Soal Aktor Politik 4 November | sentot | 4.5