keranda-terbang

Kisah Mistis Nenek di Sawangan Melihat Keranda Melayang di Udara

CnCni.net – Pengalaman mistis membuat seseorang Sainah (62) dirundung ketakutan. Warga Jalan Mushollah Annajah, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, ini melihat langsung benda pengangkut jenazah atau keranda melayang di udara.

Sontak peristiwa itu membuat warga di lingkungannya mendadak heboh dan gempar.dikutip dari liputan6.com

Peristiwa gaib yang dialami Sainah ini berawal pada Selasa (26/07/2016), dini hari, lalu. Saat hendak berangkat belanja ke Pasar Parung, perempuan yang berprofesi sebagai penjaja sayuran di lingkungannya ini melihat keranda melintas di depannya.

Hal yang membuat merinding bulu kuduk nenek 10 cucu ini adalah benda pengantar jenazah ini melintas di udara tanpa ada orang yang menandunya. Kejadian berlangsung sekitar pukul 01.30 Saat itu, Sainah hendak mau belanja ke pasar.

“Saya melihat langsung kurung batang itu jalan sendiri tanpa ada yang mambawanya. Kurung batangnya melintas sangat pelan di depan saya. Langsung merinding saya dan tidak dapat berlari ke rumah,” tuturnya kepada Liputan6.com, saat ditemui di kediamannya, Jumat, (19/8/2016).

Kurung batang adalah nama lain untuk keranda. Masih segar dalam ingatan Sainah, benda pengantar mayat yang terbuat dari bambu dan beralaskan tikar pandan ini melintas beberapa kali. Ketika keranda ini wara-wiri di dekat rumahnya itu semerbak aroma wewangian perlahan muncul di sekitar lokasi. Sontak saja kejadian itu membuatnya tidak dapat berbuat apapun.

Tangan dan kaki wanita paruh baya ini mendadak dingin bahkan sampai tidak dapat bergerak setelah melihat kurang batang ini melintas sebanyak dua kali. “Hanya duduk saja yang bisa saya lakukan, jangankan mau kabur atau teriak bicara saja saya sudah tidak dapat dilakukan. Saya tidak kepikiran untuk memotret keranda itu. Hanya berdoa dalam hati yang dapat saya kerjakan saat ini,” ungkapnya

Incoming search terms:

  • Pelet besarkan zakar
Kisah Mistis Nenek di Sawangan Melihat Keranda Melayang di Udara | sentot | 4.5