Irish-Bella-Riil-2.jpg

Menengok 20 Foto Cantik Irish Bella di Akun Instagram Pribadinya

Menengok 20 Foto Cantik Irish Bella di Akun Instagram Pribadinya

Yuk, kita tengok akun baru Instagram Irish Bella, pemain film yg tengah melambung dan menjadi idola berkat penampilannya dalam sinteron Jakarta Love Story yg tayang di RCTI. Akun Iris, dgn alamat @_irishbella_, baru dibuat pada Oktober 2015 berikutnya dan saat ini sudah diikuti sekitar 160 ribu follower.

Akun lama Iris, yakni @irisloco, hilang sebab di-hack orang tak bertanggungjawab. buat diketahui, ini yaitu kali keempat akun Instagram artis cantik itu digondol orang; seperti diberitakan artikel ini.

Perlahan, Iris kembali mengisi akun instagram barunya. Dan, kita pun dapat kembali menikmati lagi kegiatan sehari-hati dan kecantikan sang artis dari foto-foto yg dipilih serta diuanggahnya sendiri.

Maka, langsung aja, mari kita nikmati 20 foto cantik Iris, yg diambil langsung darti akun Instagram yg bersangkutan.

Foto-Foto Cantik Irish Bella di Akun Instagram Pribadinya

 

 

 

 

 

 

 

Tea time☕️

A photo posted by Irish_Bella (@_irishbella_) on

BACA JUGA: 20 Foto Menggoda Natasha Wilona di Akun Instagram Pribadinya

 

 

 

#happymonday 💋

A photo posted by Irish_Bella (@_irishbella_) on

BACA JUGA: yuk, Kita Intip Chelsea Islan Lewat Akun Instagram-nya

Sejak usia 14 Tahun

Irish Bella lahir di Cirebon pada 23 April 1996. Ia yaitu sulung, dari dua bersaudara, dari pasangan Johan de Beule (berasal dari Belgia) dan Susanti Arifin. Iris telah terjun ke dunia hiburan sejak usia belia. Ia sudah bermain sinetron sejak berumur 14 tahun.

Awalnya, wanita ini menggeluti aktivitas sebagai foto model di Bandung. Di situ, ia ditemukan pemantau bakat dan berikutnya mendapat kontrak eksklusif dari sebuah rumah studio. Maka, diorbitkanlah perempuan ini menjadi artis dan pemain film terkenal.

Sinetron pertamanya berjudul “Dimana Melani”. Di situ, Iris berperan sebagai Serena Wirayuda. Sukses berperan di sinetron perdananya, wanita super cantik ini berikutnya dikontrak buat bermain berturut-turut di sinetron “Antara Cinta dan Dusta”, “Anugerah”, “Binar Bening Berlian”, “Karunia”, “Berkah”, “Anak-Anak Manusia”, serta “Jakarta Love Story” yg semakin melambungkan namanya.

Di layar lebar, Iris telah bermain di film “Heart 2 Heart” (2010), Love in Perth (2010), Virgin 3 (2011), serta “Kuntilanak Kesurupan” (2011). Selain itu, ia telah pula tampil dalam FTV “My Lovely Brother” serta “Allah Tahu Siapa yg Aku Sayang”.

Sudah pasti, kecantikan Iris telah pula dimanfaatkan dunia periklanan. Ia tampil dalam TVC “Siai Olai”, “Permen Kiss”, “Clean & Clear”, “Laurier”, serta “Cinta Sembiring”.

Menurut coretan di akun Instagram Irish Bella yg lama, kabarnya dalam waktu dekat wanita ini akan meluncurkan brand pakaiannya sendiri, dgn nama “bellswearid”.

Sebagai penutup, buat anda yg belum sempat melihat, berikut ini penampilan Irish Bella sebagai model vidio klip, buat lagu “Semakin” dari D’Masiv. Di vidio ini, ada adegan Iris basah-basahan main air di laut loh…
 

 

Menurut anda, artikel ini
Menengok 20 Foto Cantik Irish Bella di Akun Instagram Pribadinya | sentot | 4.5