munarman.jpg

Munarman: Presiden Jokowi Adu Domba Prabowo dan SBY

CnCni.net, JAKARTA – Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI), Munarman, mengucapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) gagal paham terkait pertemuannya dgn Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di kediamannya, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin kemarin.

Bahkan, Munarman menyebut Jokowi berupaya mengadu domba Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dari analisisa Munarman, Jokowi menemui Prabowo supaya dapat meredam aksi ribuan umat Islam yg akan menjalankan aksi demo Ahok pada Jumat 4 November 2016.


“Presiden ini gagal paham ya, aku kira ada dua kemungkinan. Perlu aku tegaskan bahwa aksi ini tak ada kaitannya dgn Prabowo, tak ada kaitannya dgn Pilkada di mana Prabowo salah satu pendukung dari rivalnya partai Presiden,” ucap Munarman dalam diskusi bertajuk “Membedah Kasus Ahok, Apakah Penistaan Agama?”, di Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016).

yg kedua menurut Munarman, Jokowi sedang memainkan politik yg berbahaya. Sebab, Presiden telah memperoleh masukan yg salah bahwa penyebab kekisruhan yaitu pihak Cikeas (SBY) yg dianggap berambisi memenangkan Pilkada DKI Jakarta.

“Presiden dalam hal ini mencoba merangkul Prabowo buat ia adu domba dgn Pak SBY. aku kira saat ini musti diletakkan dalam konteks yg lebih luas dari sekadar Pilkada dan politik atau pemilu,” tandas Munarman.

(yud/pojoksatu)



CnCni.net

Incoming search terms:

  • metro islam adu domba prabowo dan susilo
  • nuansa adu domba sby vs prabowo
Munarman: Presiden Jokowi Adu Domba Prabowo dan SBY | sentot | 4.5