20161012-01-padang.png

Nasi Padang menjadi Jawara Tangga Lagu Path

nasi padang
Keriaan netizen mengicaukan lagu yg sedang mereka dengarkan terpantau ramai di linimasa Twitter. Berdasarkan penjaringan yg dilakukan Boomee selama sepekan (10-16 Oktober 2016) terkumpul ada 70.893 percakapan.

Berdasarkan data yg Boomee kumpulkan, ada 20 lagu yg paling banyak diperbincangkan oleh netizen. Berikut ini Boomee rangkum 20 judul lagu paling populer di linimasa Twitter dalam Tangga Lagu Path:

5 Besar Tangga Lagu Path

1. Nasi Padang – Kvitland (2.25%)

Penyanyi asal Norwegia ini langsung mencuri perhatian netizen dgn lagu Nasi Padang yg merupakan wujud kecintaannya pada salah satu kuliner Indonesia. Berdasarkan pantauan Boomee, ada 1.597 percakapan terkait Nasi Padang dari Kvitland. Berikut ini beberapa percakapan yg berhasil Boomee dapat:

2. ia – Anji (1.67%)

sesudah beberapa pekan terus merajai Tangga Lagu Path, Anji harus puas di posisi ke dua. memperoleh 1.185 percakapan selama sepekan, lagu ia tetep ramai diperbincangkan dan menjadi favorit netizen selama sepekan.

3. Penantian Berharga – Rizky Febian (1.23%)

Lagu anyar Rizky Febian harus bersaing ketat dgn musik lain. Penantian Berharga memperoleh 875 percakapan dalam waktu sepekan. Berikut ini beberapa cuplikan percakapan yg berhasil Boomee kumpulkan:

4. Pelangi – HIVI! (1.21%)

Lagu cinta dari HiVi! masih memikat hati netizen. Berdasarkan data yg Boomee miliki, selama sepekan ada 858 percakapan terkait lagu Pelangi. Berikut ini beberapa percakapan yg berhasil Boomee dapatkan:

5. Surat Cinta buat Starla – Virgoun (1.06%)

Virgoun yg dikenal sebagai vokalis grup pop punk/ alternative rock, Last Child, mencoba menantang kemampuan diri dgn mengeluarkan single solo terbarunya. Surat Cinta buat Starla, yg terinspirasi dari sang anak bernama Starla berhasil memperoleh perhatian netizen. Terpantau ada 748 percakapan selama sepekan. Berikut ini beberapa kicauan yg berhasil Boomee dapatkan:

Daftar Lengkap Tangga Lagu Path

Selain 5 lagu di atas, masih ada 15 judul yg banyak diperbincangkan oleh netizen selama satu minggu penjaringan. Berikut ini 20 besar lagu dari 12.604 judul di lini masa dalam Tangga Lagu Path:

Menurut anda, artikel ini
Nasi Padang menjadi Jawara Tangga Lagu Path | sentot | 4.5