habib-rizieq-shihab-1.jpg

Nomor handhone Habib Rizieq dan Munarman Dikloning, Waspadai Perintah Demo dan Pembunuhan!

CnCni.net – Nomor handhone (handphone) Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab dan Korlap Aksi Damai 4 November, Munarman, dikloning orang tak bertanggung jawab. Akibatnya, nomor handhone kedua pimpinan FPI itu mengirimkan ajakan demo ke ratusan orang tanpa sepengetahuan mereka.

Selain Habib Rizieq dan Munarman, nomor handhone sejumlah pimpinan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) juga dikloning. sebab itu, Habib Rizieq menegaskan tak bertanggung jawab jika ada perintah aneh-aneh, seperti ajakan demo dari nomornya.

“aku sama Pak Munarman sudah jarang sekali menggunakan SMS, kebanyakan WA (WhatsApp). Itu di SMS ada 320 lebih SMS, yg begitu aku baca, aku gak nyambung,” ujar Habib Rizieq saat menjalankan konfrensi pers.

Menurut Habib Rizieq, SMS itu mengesankan bahwa ia mengirimkan pesan pendek pada ratusan orang melalui nomor kontaknya. Padahal, ia sendiri tak sudah mengirim SMS tsb.

“Mengesankan bahwa aku mengirim SMS pada yg bersangkutan dan yg bersangkutan menjawab. menjadi tau-tau masuk, ini nomor siapa ya? kok ngajak-ngajak aku demo?,” tambah Habib Rizieq diamini Munarman.

Dikatakan Habib Rizieq, dari 320 lebih karma SMS yg masuk ke nomor handhone miliknya, tak satu pun yg ia kenal.

“menjadi gak ada yg terdeteksi punya nama. Berarti ini peristiwa bukan cuma ke Pak Munarman. menjadi, ada operasi ini,” tegas Habib Rizieq.

Habib Rizieq mengingatkan supaya tak mempercayai SMS dari nomor handhone miliknya, begitu pula dgn SMS dari nomor handhone Munarman serta para pimpinan GNPF MUI. Sebab, bukan tak mungkin nomor mereka dimanfaatkan buat memerintahkah hal-hal yg melanggar hukum, padahal itu dikloning.

“Sistem kloning itu memang ada. menjadi, nomor kami dikloning oleh pihak tertentu dan nomor itu digunakan buat mengirim SMS pada orang lain. Dan nomor (yg muncul) di handphone yg bersangkutan yaitu nomor kami,” imbuh Habib Rizieq.

“Itu bahaya. andai nanti perintahnya umpamanya pembunuhan, pengeboman, penghasutan dan lain sebagainya. Akhirnya nanti kami yg dapat dituduh,” tegas Habib Rizieq.

Incoming search terms:

  • Pakah turun jugak habib luti bin yahya besok damai indonesia
Nomor handhone Habib Rizieq dan Munarman Dikloning, Waspadai Perintah Demo dan Pembunuhan! | sentot | 4.5