20161107-01-hivi.png

Pelangi dari HiVi! Menghiasi Tangga Lagu Path

hivi pelangiAwal November 2016 keriaan percakapan netizen tentang lagu di linimasa Twitter terpantau menurun. Pada penjaringan pekan ini (31 Oktober – 06 November 2016) terdapat 52.850 percakapan di dalamnya, 9.205 kicauan lebih sedikit dari minggu sebelumnya.

tapi judul-judul baru lagu keren terpantau menghiasi Tangga Lagu Path! Salah satunya dgn naiknya lagu Pelangi dari HiVi!. Berikut ini daftar lengkap Tangga Lagu Path yg berhasil Boomee susun:

5 Besar Tangga Lagu Path

1. Pelangi – HIVI! (1.76%)

berita mengejutkan hadir dari band HiVi! yg berhasil merajai Tangga Lagu Path pekan ini. Sekurangnya 931 kicauan tentang pelangi berhasil Boomee jaring selama sepekan. Berikut beberapa kicauan yg Boomee susun:

2. ia – Anji (1.76%)

Lagu Anji kali ini harus puas berada di peringkat kedua Tangga Lagu Path. Sebanyak 930 kicauan berhasil mengusung ia masuk jajaran 5 besar Tangga Lagu Path. Berikut beberapa kicauan tentang lagu ia di linimasa:

3. Surat Cinta buat Starla – Virgoun (1.35%)

Lagu cinta dan kasih yg syarat akan lirik penuh makna dari Virgoum langsung melesat di posisi ke-3. Ada sekurangnya 712 kicauan yg terjaring oleh Boomee terkait lagu Surat Cinta buat Starla. Berikut beberapa kicauannya:

4. Penantian Berharga – Rizky Febian (1.19%)

Rizky Febian kembali memikat netizen dgn tembang terbarunya Penantian Berharga. Masuk ke posisi empat dgn 631 percakapan. Berikut beberapa kicauan tentang Penantian Berharga:

5. Dari Mata – Jaz (0.81%)

Lagu cinta ber-genre pop/ R&B ciptaan dari Jaz langsung memikat hati netizen Twitter. Ada sekurangnya 428 kicauan yg berhasil Boomee dapatkan, seperti beberapa di bawah ini:

Daftar Lengkap Tangga Lagu Path

Selain 5 lagu di atas, masih ada 15 judul lain yg populer di Tangga Lagu Path dari 10.451 judul di linimasa Twitter. Berikut ini daftar lengkap Tangga Lagu Path:

Menurut anda, artikel ini
Pelangi dari HiVi! Menghiasi Tangga Lagu Path | sentot | 4.5