penguin

Penguin Jantan ini Hajar Selingkuhan Istrinya Sampai Berdarah Darah, Endingnya Bikin Nyesek

CnCni.net – Hewan juga bisa merasakan betapa sakitnya diselingkuhin dan rela berjuang demi cinta walaupun endingnya berakhir tragis.

Seperti kisah cinta sepasang pinguin yang sedang menjadi viral di internet setelah video pertarungan antara penguin jantan dan selingkuhan penguin betina menyebarluas di jejaring sosial.

Dalam video berdurasi singkat itu memperlihatkan kedua pejantan tersebut sedang meminta betina untuk memilih. Namun sayang, si betina malah memilih selingkuhannya dan mencampakkan kekasihnya yang lama . Padahal kekasih yang lama ini adalah penjantan yang membangun sarang bersama selama ini.

Pejantan itupun terlihat mempertahankan cintanya hingga nekat melakukan pertarungan berdarah.

Pertarungan dimulai

Pertarungan berdarah itu dimulai ketika salah seekor penguin jantan kembali ke sarangnya setelah mencari makan dan memergoki pasangannya tengah berselingkuh dengan penguin lain di dalam sarang mereka.

Penguin jantan yang sakit hati itupun langsung menghajar selingkuhan penguin betina. Penguin itu menghajar dengan menggunakan sirip mereka yang ternyata sekuat tongkat baseball dan juga menggunakan mulut mereka yang runcing.

Dan pada akhirnya , kedua penguin jantan itu terlihat babak belur dan berdarah-darah, kedua penguin berteriak-teriak nyaring.

Berdasarkan keterangan dalam video tersebut, terlihat jika video tersebut diambil di Australia di mana habitat penguin tanpa iklim salju bisa hidup.

Mau lihat seperti apa videonya ? ini dia cuplikannya

Cerita dari kisah cinta penguin ini juga membuat natizen bisa nyesak sendiri. Menurut narator National Geographic, video tersebut menandakan jika cinta dan kasih sayang selalu ada di setiap mahluk ciptaan Tuhan.

Penguin Jantan ini Hajar Selingkuhan Istrinya Sampai Berdarah Darah, Endingnya Bikin Nyesek | sentot | 4.5