MKH-2-large_transkzRVrpaG8pgYx8zuruU0oJ8qEhpKqgZifi6rBMIRPGg-620x330.jpg

Perlakuan Jose Mourinho Terhadap Henrikh Mkhitaryan Dinilai Aneh

Liverpool – Perlakuan Jose Mourinho terhadap Henrikh Mkhitaryan di Manchester United dinilai oleh Mantan pemain Liverpool, Dietmar Hamann merupakan hal yg aneh. Pasalnya, Hamman justru menilai bahwa pemain asal Armenia itu mempunyai kualitas yg sangat bagus dalam menjaga lini tengah.

Henrikh Mkhitaryan yg diboyong oleh United dgn banderol 26 juta Pounds dari Borussia Dortmund tsb cuma bermain selama 104 menit di Liga Primer Inggris sejauh ini. Bahkan, Setan Merah juga tak sudah menurunkan Mkhitaryan lagi semenjak ditarik keluar saat klubnya tumbang di derby Manchester. Apalagi Mkhitaryan memperoleh cedera bersama timnas yg ternyata memerlukan waktu lebih lama buat penyembuhan.

“Ini aneh,” ujar Hamann pada Omnisport.

“aku melihatnya bermain buat Dortmund di Bundesliga dalam beberapa musim terakhir, ia menjalani musim fantastis tahun berikutnya, menjadi bagi Mourinho mengeluarkannya sesudah laga derby yaitu hal aneh buat aku.”

“ia seseorang yg membutuhkan sosok yg peduli. ia tampaknya tak memperoleh itu dari manajer, menjadi akan menarik buat melihat bagaimana perkembangan nanti.”

“Jika Anda melihat mereka berkembang, ada beberapa permasalahan di tim, mencetak gol dan menciptakan peluang. aku pikir Mkhitaryan dapat menjadi pemain yg membuat perbedaan di sana.”( harianindo.com)

Perlakuan Jose Mourinho Terhadap Henrikh Mkhitaryan Dinilai Aneh | sentot | 4.5