proxy-36-620x330.jpg

Prediksi Barcelona vs Granada, Liga Spanyol 30 Oktober 2016

Barcelona – Guna membayang-bayangi rival yg saat ini berada di puncak klasemen La Liga, Barcelona siap membidik poin penuh saat menjamu Granada di Jornada ke 10 La Liga yg jatuh pada hari Minggu (30/10/2016) dini hari nanti.

Blaugrana sendiri saat ini berada di peringkat ketiga klasemen La Liga sejauh ini. Mereka terpaut dua angka dari Real Madrid yg saat ini mengoleksi 21 poin. Jika Real Madrid terpeleset pada akhir pekan ini, maka El Barca punya peluang buat mengkudeta rival abadi mereka tsb, oleh karenanya kemenangan menjadi harga mati bagi tim Catalan tsb pada akhir pekan nanti.

Meraup tiga poin pada laga nanti sejatinya bukan tugas yg berat bagi El Barca. Calon lawan mereka, Granada merupakan tim juru kunci La Liga musim ini di mana mereka belum meraih satu kemenangan-pun hingga Jornada ke 10 nanti. Dilihat dari sejarah pertemuan kedua tim, Granada juga minim memberikan ancaman di mana kubu Blaugrana itu di mana mereka kalah di 4 dari 5 pertemuan terakhir sehingga Barcelona akan menjadi tim yg diunggulkan pada laga ini.

Satu permasalaham yg harus dihadapi Barcelona jelang laga kontra ini yaitu badai cedera yg tengah menimpa mereka. Hingga hari ini tercatat ada enam punggawa mereka yg harus absen sebab cedera, di mana nama-nama seperti Jordi Alba, Gerard Pique, Andres Iniesta, Jeremy Mathieu, Jasper Cillessen dan Aleix Vidal dipastikan tak dapat bermain pada laga ini.

dgn banyaknya cedera pada tim utama mereka, pelatih Luis Enrique kemungkinan tak banyak menjalankan rotasi pada laga ini. Di liniu pertahanan, ada duet Javier Mascherano dan Samuel Umtiti yg berjaga di depan Marc-Andre Ter Stegen, padahal di lini serang ia akan menurunkan trisula maut mereka yaitu Neymar, Luis Suarez dan Lionel Messi buat menjebol gawang Granada.

Sementara dari kubu tim tamu, pelatih Lucas Alcaraz tak punya permasalahan yg berarti dgn cedera jelang laga penting ini. Tercatat cuma ada nama Dimitri Foulquier dan Gaston Silva yg masih memulihkan diri mereka pasca mengalami cedera yg cukup parah.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Barcelona dgn selisih tiga gol.

Prakiraan susunan pemain:

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Digne, Umtiti, Mascherano, Roberto; Rafinha, Busquets, Rakitic; Neymar, Suarez, Messi

Granada (5-4-1): Ochoa; Silva, Lomban, Vezo, Saunier, Tito; Pereira, Agbo, Angban, Cuenca; Ponce

(harianindo.com)

Prediksi Barcelona vs Granada, Liga Spanyol 30 Oktober 2016 | sentot | 4.5