Tottenham-Hotspur-1-640x399-620x330.jpg

Prediksi Tottenham Hotspur vs Leicester City, Liga Inggris 2016

London – Matchday ke-10 Liga Primer Inggris akan menghadirkan laga seru antara Tottenham Hotspur kontra juara bertahan, Leicester City, di White Hart Lane, London, Sabtu (29/10/2016) malam.

Menjalani laga tanpa kemenangan beruntun Tottenham Hotspur berlanjut di pertengahan pekan dimana tim Liverpool yg kuat membuat mereka tersingkir dari Piala Liga dgn kemenangan 2-1 di Anfield. Dalam laga ini kedua tim banyak pemainkan para pemain muda di lapangan, dgn Eric Dier menjadi satu-satunya tim reguler utama yg dipilih dalam starting line up, sebab komitmen Eropa Spurs .

Hal ini pertanda jika skuad tim utama the Lyliwhite harusnya cukup segar buat pertandingan ini, dan mereka akan berharap buat keluar dari empat pertandingan beruntun tanpa kemenangan menjelang pertandingan Liga Champions mereka melawan Bayer Leverkusen pada Kamis depan.

Sementara itu para pemain bintang Leicester sejauh musim ini masih jauh dari standar dari musim berikutnya. pencetak gol terbanyak di Liga Primer yaitu Islam Slimami dgn dua gol, dan Jame Vardy juga mencatat dua gol. Penampilan mereka saat away cukup buruk musim ini, dan tak ada pemain yg dapat mencetak lebih dari satu gol.

Sang jawara bertahan berhasil meraih kemenangan mengesankan 3-1 di kandang atas Crystal Palace akhir pekan berikutnya, tapi performa mereka di kandang dan tandang yaitu dua entitas yg sama sekali berbeda musim ini. The Foxes telah kalah dalam 4 laga away di Liga Premier musim ini, mencetak tiga gol dan kebobolan 13 gol. Pasukan Ranieri saat ini tercecer di posisi ke-12 dgn 11 poin.

Hasil ini akan membuat mata Spurs menyala sebab mereka mencari kemenangan buat meningkatkan kembali kepercayaan dirinya. sesudah pertandingan kandang terakhir mereka yaitu kemenangan mengesankan 2-0 atas tim yg sebelumnya tak terkalahkan Manchester City, dan mereka sekarang menghadapi tim yg telah kebobolan setidaknya tiga gol dalam tiga dari empat laga away terakhir.

Harian Indo memprediksi laga ini akan berakhir dgn hasil imbang.

Prakiraan susunan pemain:

Tottenham Hotspur : Hugo Lloris, Kyle Walker, Wimmers, Jan Vertonghen, Rose, Victor Wanyama, Dele Alli, Dier , Christian Eriksen, Heung-Min Son, Lamella

Leicester City : Kasper Schmeichel, Luis Hernandez, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs, Danny Drinkwater, King, Marc Albrighton, Riyad Mahrez, Islam Slimani, Jamie Vardy.( harianindo.com)

Incoming search terms:

  • manchester city purwokerto
Prediksi Tottenham Hotspur vs Leicester City, Liga Inggris 2016 | sentot | 4.5