Siswi-hamil.jpg

Sering Begituan, Siswi SMA Hamil, Eh…Keluarga Malah Polisikan Pihak Sekolah

CnCni.net, KUTAI–Beginilah akibatnya jika remaja sudah terjerumus dalam pergaulan bebas. Seperti dialami seorang siswi di SMA di Sangatta, Kutai Timur, sebut aja namanya Melati (16). Terlalu sering berhubungan badan dgn pacarnya, Boy (19), bukan nama sebenarnya, Melati positif hamil.

sesudah ketahuan hamil, Melati pun harus menanggung risiko dikeluarkan pihak sekolah.

BACA JUGA:


Pamer Body Seksi Syahrini Dibilang Mirip Beyonce

BEC Ajang Budaya Pengungkit Ekonomi Rakyat

tapi keputusan pihak sekolah itu tak diterima keluarga Melati hingga melaporkan hal itu ke Polres Kutim, pada Selasa (8/11). Anggrek merupakan salah satu pelajar di salah satu SMA di Sangatta, Kutai Timur (Kutim).

Kasat Reskrim Polres Kutim AKP Andika Dharmesena mengucapkan, kasus tsb masih dalam pengembangan. Dari laporan yg diterima, Melati dan Boy sudah berpacaran sejak Februari 2016.

“Selama periode Februari-Maret, mereka sudah bersetubuh sebanyak lima kali. Semuanya dilakukan di rumah si laki-laki saat dalam kondisi kosong,” ungkapnya sebagaimana diberitakan prokal (Jawa Pos/Pojoksatu Group), Minggu (13/11).

Persetubuhan itu sempat berhenti saat hubungan mereka renggang. tapi saat kembali berbaikan, sekira Juli-Agustus, dua sejoli ini kembali berhubungan badan tiga kali. Kasus ini terbongkar pada awal November.



Sering Begituan, Siswi SMA Hamil, Eh…Keluarga Malah Polisikan Pihak Sekolah | sentot | 4.5