20161115-01-konser.png

Simpang Siur berita Coldplay Bakal Mampir ke Indonesia

20161115-01-konser

Belakangan ini di dunia maya sering berseliweran status dari para penggemar Coldplay tanah air yg bimbang tatkala kehabisan tiket konser mereka di Singapura.

Saat penjualan resmi dibuka di Singapura pada Senin (21/11), tiket konser Coldplay langsung ludes meski dibuka beberapa menit. Tiket di calo pun harganya berkali-kali lipat, dari harga normal SG$268 menjadi SG$3.150.

Kondisi ini pun memunculkan rumor di kalangan pencinta Coldplay, bahwa Chris Martin dan kawan-kawan akan menambah tujuan konsernya di Bangkok dan Jakarta. Rumor ini kencang berhembus seiring dikabarkan asialive365com.

Asia Live 365 memaparkan ada kemungkinan besar Coldplay menambahkan jadwal konser mereka, sebab ada selang waktu yg cukup lama antara konser mereka di Filipina pada 4 April 2017 dgn Taiwan pada 12 April 2017. Selisih delapan hari tsb terhitung cukup berjarak, dibandingkan selisih konser mereka di Singapura (1 April 2017) dgn Filipina.

Meski sebatas spekulasi, rumor kedatangan Coldplay ke Indonesia langsung disambut antusiasme netizen.

Bukan ke Jakarta, tapi Nambah di Singapura dan Thailand

Untung tak dapat diraih malang tak dapat di tolak, berita terbaru yg justru hadir malah Coldplay akhirnya memutuskan menambah jadwalnya tampil di Singapura.

berita ini resmi diungkapkan melalui akun fb Live Nation Singapura atau Lushington Entertainment selaku promotor Coldplay di Singapura.

Penampilan kedua Coldplay di Singapura masih akan digelar di National Stadium. tapi, penampilan tambahan itu justru digelar sehari sebelum jadwal. menjadi, Coldplay akan tampil pada 31 Maret 2017 dan 1 April 2017.

Selain penambahan jadwal, Live Nation Singapura juga menginformasikan adanya tambahan tiket buat konser Coldplay pada 1 April. Tiket tambahan itu akan dibuka penjualannya pada Jumat (25/11).

Sementara itu, konser Coldplay di Bangkok akan digelar di Rajamangala National Stadium pada 7 April 2017. Lewat akun Twitter @Coldplay, mereka mengabarkan penambahan jadwal konser tsb.

Promotor konser Coldplay di Bangkok yaitu Thai Ticket Major yg juga mengabarkan bahwa penjualan tiket akan dimulai pada 16 Desember mendatang lewat website mereka. Harga tiket akan dimulai dari THB2,500 atau sekitar Rp950 ribu.

Terakhir kali Coldplay menyambangi Bangkok di tahun 2003 saat menggelar “A Rush of Blood to the Head Tour” di Impact Arena Muang Thong Thani.

Menurut anda, artikel ini
Simpang Siur berita Coldplay Bakal Mampir ke Indonesia | sentot | 4.5