Siswi-diperkosa.jpg

Siswi SMK Digoyang Bapak di tempat tidur, Ibu hadir Malah Makin HOT

CnCni.net, BANYUMAS – Siswi SMK berinisial EN (16) ditindih bapak kandungnya sendiri, Wag (54) hingga hamil. Aksi bejat itu diketahui oleh ibu kandung EN, Msd (50).

Msd melihat langsung anak gadisnya digoyang di atas tempat tidur. Saat berusaha menghentikan aksi tak senonoh itu, suaminya malah makan hot dan baru berhenti saat orgasme.

dampak perbuatannya, Wag harus merasakan pengapnya penjara. ia dilaporkan oleh istri Msd ke polisi. Msd mengucapkan, peristiwa itu terjadi pada 26 Oktober berikutnya.


Saat itu, Msd pergi mencuci baju di sumur tetangga sekitar pukul 07.00. ia pun pulang ke rumah pukul 10.00. Saat tiba di rumah, Msd menyaksikan suaminya menyetubuhi anaknya sendiri di atas tempat tidur.

“Suami aku sedang menyetubuhi EN di atas tempat tidur,” ungkapnya pada Radar Banyumas (Jawa Pos Group/pojoksatu).

Saat itu, ucap ia, rumah memang dalam kondisi sepi. Di dalam rumah cuma ada pelaku dan korban.

“Anak-anak lain sedang sekolah, EN yg masih kelas 1 SMK kebetulan sedang di rumah dan cuma berdua dgn ayahnya,” ujarnya.

Msd menceritakan, sesudah selesai mencuci dan menjemur baju, ia pulang ke rumah. Saat hendak masuk melalui pintu depan ternyata terkunci dari dalam. Sehingga ia memutuskan masuk lewat pintu samping sebelah barat.

“Awalnya agak curiga, mengapa pintu depan terkunci dari dalam. Padahal masih pagi dan di rumah ada bapak sama anak,” paparnya.



Siswi SMK Digoyang Bapak di tempat tidur, Ibu hadir Malah Makin HOT | sentot | 4.5