kepala-pecah

TABRAKAN HOROR..!! Kepala Pecah, Otak Berserakan dan Mata Keluar

CnCni.net – Kecelakaan maut kembali menelan korban. Kali ini, bocah laki-laki umur sekitar dua tahun harus merenggang nyawanya, sesudah motor yang ditumpanginya bertabrakan dgn mobil pikap jenis L300, di jalan Juanda, sekira pukul 15.00 kemarin.

Kejadian yang diirinngi cuaca gerimis ini bermula saat sebuah pikap yang melaju dari arah SMPN 2. Sunarti saksi mata mengucapkan mobil pikap tsb mengambil jalur kanan hingga memakan seluruh jalur lawan, sehingga tabrakan tak dapat terelakkan lagi.

Sontak bocah yang masih dua tahun itu yang posisinya berada di depan motor yang dikendarai kakak pertamanya, sementara ibunya berada di belakang, langsung menabrak mobil tsb. sebab hantaman begitu keras, bocah malang tsb langsung meninggal dunia di tempat dgn keadaan yang menggenaskan, kepala pecah, otak berserakan dan matanyapun keluar.

Sementara kakaknya yang mengendaraipun terpental tak jauh dari adiknya, dgn posisi telentang, sementara ibunya terjatuh tersungkur dgn posisi sujud.
Menurut Sunarti, keadaan ibu korban terlihat juga parah, sebab darah segar mengalir dari kepalanya. Sementara kakak korban, sempat tak sadarkan diri, tapi akhirnya dapat bangkit.

“Aku kira ibunya juga meninggal, sebab kayak orang sujud dan terdiam lama sekali tak gerak-gerak. Sama orang-orangpun langsung diangkat ke mobil dibawa ke RS Amalia. Nah andai kakaknya juga gitu terlentang tetapi lama-lama gerak dan dapat berdiri. Tetapi kasihan yang kecil adiknya, aku lihat sudah tak bergerak, ngeri sekali, otak dan matanya hingga keluar,” kata Sunarti yang rumahnya tepat di depan TKP.procol.co

TABRAKAN HOROR..!! Kepala Pecah, Otak Berserakan dan Mata Keluar | sentot | 4.5