jordan-henderson-620x330.jpg

Taklukan Crystal Palace, Jordan Henderson : dengan cara Keseluruhan, Kami bahagia

Liverpool – Terkait dgn kemenangan Liverpool atas Crystal Palace dgn skor 4-2 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Selhurst Park, Sabtu (29/10/2016) malam WIB, Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku sangat bahagia dgn hasil tsb.

Kemenangan Liverpool tsb disumbang empat gol yg dicetak oleh Emre Can, Dejan Lovren, Joel Matip, dan Roberto Firmino. Raihan tiga poin tsb membuat klub besutan Jurgen Klopp itu kembali sejajar dgn Manchester City dan Arsenal dalam memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris. Henderson mengakui, permainan tim Liverpool harus lebih ditingkatkan lagi, menyusul adanya sejumlah kesalahan dalam pertahanan.

“Ini yaitu tempat yg susah didatangi. Ini yaitu perjuangan sepanjang pertandingan, tapi di babak kedua, kami bermain dgn bagus. Kami berikutnya berusaha memastikan pertandingan selesai. dengan cara keseluruhan, kami bahagia,” ujar Henderson pada BT Sport.

“Kami perlu melihat kembali pertandingan ini dan [menganalisis] kesalahan-kesalahan, tapi kami lupa tentang itu dan bangkit.”

“Seperti yg aku katakan sebelumnya, kami perlu konsentrasi dgn pertandingan kami sendiri.”(harianindo.com)

Taklukan Crystal Palace, Jordan Henderson : dengan cara Keseluruhan, Kami bahagia | sentot | 4.5