petisi-ahok.jpg

Video Permadi Ini Viral Desak Ahok Ditahan, “Kami Menduga Kapolri kerjakan Rasialisme”

CnCni.net, JAKARTA – Sejak tadi malam hingga pagi ini (Minggu, 20/11), sebuah potongan video pernyataan dari mantan politisi PDI Perjuangan dan anggota DPR RI, Permadi, menggegerkan dunia maya.

Video itu beredar di berbagai grup WA dan laman fb.

Potongan video berdurasi 3 menit 18 detik itu memperlihatkan Permadi yg mengenakan baju hitam-hitam, seperti terbiasa, membandingkan kasus Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dgn dirinya dan beberapa orang lain yg sudah dituduh menista agama.


“aku sudah dituduh menjalankan penistaan terhadap agama Islam. aku langsung ditangkap, ditahan sebelum diperiksa. Arswendo Atmowiloto sudah dituduh menghina agama Islam, langsung ditangkap, ditahan sebelum diperiksa. Lia Aminudin juga begitu,” ucap Permadi berapi-api.

“Dan puuhan orang yg dituduh menjalankan penistaan agama langsung ditangkap, langsung ditahan, langsung diadili, langsung dipenjara. Termasuk aku,” sambungnya menegaskan sekali lagi.

sebab itu, Permadi mempertanyakan mengapa Ahok yg sudah dinyatakan sebagai tersangka tak langsung ditahan. Bukankah sudah ada dua alat bukti yg dijadikan dasar sehingga Ahok ditetapkan sebagai tersangka.

“Ahok itu sudah bersalah. aku minya maaf pada polisi yg menyatakan kita harus menggunakan praduga tak bersalah. tak. Ahok sudah bersalah,” masih ucap Permadi.

sebab Ahok tak ditangkap dan ditahan, Permadi menduga, Kapolri Jenderal Tito Karnavian telah menjalankan praktik rasialisme.

“sebab kami yg sudah ditangkap pribumi semua,” sambungnya.

“aku menuntut perlakuan yg sama. Kami menuntut keadilan pada kapolri supaya Ahok ditahan,” dujar Permadi.

(dem/sta/pojoksatu)



Incoming search terms:

  • berita virals video permadi
  • dp bbm penghasut com
  • tanggapan kapolri mengenai video permadi di dunia maya
Video Permadi Ini Viral Desak Ahok Ditahan, “Kami Menduga Kapolri kerjakan Rasialisme” | sentot | 4.5